Brand Asbhoel Milik Sena Merambah Mancanegara

Fashion kekinian rupanya tidak melulu memperhatikan kepentingan aktivitas indoor saja. Tampilan di area outdoor juga jadi hal utama yang harus dipertimbangkan oleh pecinta fésyen kekinian. Dengan semakin cantiknya area outdoor di perkotaan, khususnya di Kota Bandung, jadi inspirasi bagi para desainer fésyen untuk berkreasi dalam  memadu padan keindahan view sidewalk dengan aktivitas publik di luar ruang.

Sena Senjani, adalah seorang wirausaha fashion yang dari produk-produknya saja bisa diapresiasi bahwa Sena , sapaannya, adalah entrpreneur yang memperhatikan atmosfir para konsumennya. Sena kini telah dan  tengah mengembangkan produk fésyen High Fashion Streetwear kekinian yang diharapkan dengan aktivitas para penyuka fésyen di dalam maupun di luar ruang.

Sena sendiri adalah penyuka berat fésyen kekinian. Seiring riak perkembangan mode dan zamannya, timbul keinginan dia juga untuk berwirausaha dengan bingkai High Fashion Streetwear. Keinginan Sena yang kini berusia 29 tahun itu semakin menguat saat ditugasi dosennya untuk mengembangkan ide bisnis ketika berkuliah di Universitas Islam Bandung (Unisba).

“Saat itulah, tujuh tahun yang lalu,  saya mulai membangun usaha Clothing Line dengan brand Asbhoel,” tutur Sena. Nama brand itu sangat berarti sebagai pendorong semangat bisnisnya. Kata dia, nama Asbhoel itu berasal dari julukan ayahandanya, Dadang Asbhoel.

“Ashboel itu merupakan akronim dari  Asal boelat tekad,” lanjut ayah 2 anak itu diiring senyum.

Sejak itulah Sena memulai usaha fésyen dengan brand Asbhoel  yang hingga kini  mengusung produk-produk fésyennya.  Berbagai desain serta produk Asbhoel berupa sweater, kupluk, topi, celana, t-shirt dan juga kaus kaki. Kesemuanya itu bisa kita jumpai di tokonya di Jalan Sultan Tirtayasa 41, Bandung.  Semua produk dijaja apik di showroom dengan konsep kekinian. Harga-harganya pun dipandang terjangkau publik dengan kisaran 200 hingga 700 ribu rupiah.

Tidaklah heran kalau toko tersebut menjadi destinasi wisata belanja Kota Bandung  bagi para kawula muda berbagai kalangan sampai selebritis artis atau atlet seperti Raffi Ahmad, Billy Saputra dan sang kekasih Amanda Manopo, Uya Kuya, Rizky Febrian hingga Sule. “Atlet sepeda hingga pemain sepakbola nasional dari  klub elit Indonesia semisal Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly pun suka belanja di sini dan bangga mengenakan brand Asbhoel,” tutur Sena yang kini juga sering disapa juga Sena Asbhoel itu, ketika dijumpai di tokonya beberapa waktu lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan