Boyong 20 Pemain, Persib Siapkan Skuad Terbaik

BANDUNG-Hasil positif dibidik skuad Persib Bandung dalam laga tandang perdana di musim 2020. Tidak main-main, lawan yang kini sudah menanti Maung Bandung ialah Arema yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Partai ini sendiri rencananya digelar pada Minggu (8/3) sore di Stadion Kanjuruhan.

Demi mewujudkan target memetik kemenangan di markas rivalnya, Persib membawa seluruh pemain terbaiknya. Robert Rene Alberts menyiapkan tim yang sukses menakukan Persela akhir pekan lalu. “Kami membawa 20 pemain ke Malang,” terang Robert kepada awak media, dilansir dari simamaung.com.

Persib hanya menyisakan enam pemain saja yang ditinggalkan di Bandung. Mereka adalah Dhika Bayangkara, Mario Jardel, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Gian Zola serta Zulham Zamrun. Namun meski keenam pemain ini tidak diboyong, mereka tetap mendapat porsi latihan supaya kondisinya tidak drop.

Supardi dan kawan-kawan sendiri akan meladeni Arema yang kini dilatih oleh Mario Gomez. Pria asal Argentina tersebut memang pernah menjadi arsitek Persib di Liga 1 musim 2018 lalu. Tapi kondisi itu dikatakan Robert tidak memberikan pengaruh apapun karena kini dia ada di pihak lawan.

“Saya rasa sudah cukup lama dia ada di Persib. Ada satu musim yang dilalui dan dia sekarang menjadi pelatih klub lain. Jadi yang saya pikirkan adalah bagaimana dia di klub terakhirnya,” jelas juru racik taktik asal Belanda tersebut. (bbs/tur)

Berikut 20 pemain yang dibawa Persib ke Malang :

I Made Wirawan
2. Teja Paku Alam
3. Supardi
4. Victor Igbonefo
5. Nick Kuipers
6. Fabiano Beltrame
7. Ardi Idrus
8. Zalnando
9. Dedi Kusnandar
10. Kim Jeffrey Kurniawan
11. Omid Nazari
12. Abdul Aziz
13. Beckham Putra Nugraha
14. Febri Hariyadi
15. Frets Butuan
16. Ghozali Siregar
17. Esteban Vizcarra
18. Beni Oktovianto
19. Wander Luiz
20. Geoffrey Castillion.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan