Bolos Kuliah, Maen Game

JAKARTA – Masa remaja adalah masa dimana rasa penasaran dan keingintahuan untuk mencoba sesuatu yang baru masih sangat tinggi. Maka tak jarang anak-anak remaja melakukan kenakalan pada fase ini. Artis Brisia Jodie pun sempat melakukan kenakalan di jaman remaja dulu.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mengatakan bahwa dirinya pernah bolos kuliah karena kecanduan main game. Brisia Jodie pamit untuk berangkat kuliah kepada keluarganya. Namun bukannya datang ke kampus, dia malah menghabiskan waktu di tempat warnet demi memuaskan hobinya bermain game.

“Itu bandelnya aku waktu masih remaja. Enggak bandel yang gimana gimana sih, cuma main game doank. Itu paling bandel yang pernah aku lakukan,” kata Brisia Jodie saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Perempuan kelahiran Yogyakarta, 30 Maret 1996 ini sempat tidak memiliki uang karena keseringan main game di warnet.Namun dia tak kehabisan akal. Brisia Jodie meminta pemilik warnet menjadi operatornya supaya tetap bisa main game favoritnya kala itu itu.

Brisia Jodi mengaku dirinya bisa tidak tidur sama sekali selama beberapa hari karena kerajingan main game. Dia pun pernah main game hingga lima hari nosntop.

“Pernah lima hari nonstop, cuma istirahat makan. Pernah juga nggak tidur sama sekali tiga hari gara-gara game. Itu rasanya sesak nafas, lemas, nggak fit, lesu dan nggak ada yang naksir,” ucap Brisia Jodie sambil tertawa. (jpc/drx)

Tinggalkan Balasan