Bobotoh ‘Geulis’ Terkesima dengan Atep dan Febri

BANDUNG-Salah satu Bobotoh “geulis’ Nena Melatih, tampak terkesima dengan sosok permainan Atep dan Febri Hariyadi. Warga asal Kosambi, Kota Bnadung ini mengaku, sangat mengidolakan dua pemain Persib itu. Mojang berusia 27 tahun tersebut memberi alasan mengapa mengidolakan Atep dan Febri. Sosok keduanya yang ringan lidah merupakan alasan Nena mengidolakannya.

“Sebetulnya saya suka banget sama Atep dari dulu, tapi untuk sekarang saya suka Febri,” ujar Nena, baru-baru ini, dilansir dari republikbobotoh.com.

Selain itu, sosok Atep yang keren dan rupawan, ditambah lesung pipi pemain kelahiran Cianjur itu cukup membuat Nena greget.

“Kalo Atep aku suka dia karena ganteng, cool, lesung pipitnya yang gak nahan,” tambahnya.

Sedangkan sosok Febri, Nena kagum dengan permainannya saat bertarung di atas lapangan hijau. Ditambah lagi, ia juga dikenal ramah menjadi alasan Nena mengidolakan pemain yang akrab disapa Bow.

“Suka Febri karena dia gak sombong dan mainnya bagus,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nena berbagi cerita soal awal mulanya mencintai Persib. Menurutnya kecintaan terhadap sepakbola membuatnya cinta kepada Maung Bandung.

Bagi Nena saat masih kecil, sepakbola bukan hal aneh. Pasalnya sang ayah tercinta merupakan pesepakbola di daerahnya.

“Saya suka Persib karena pada dasarnya saya suka sepak bola, kebetulan dulu ayah saya pemain bola juga jadi suka ikut nonton,”

“Saya kenal Persib juga karena saya suka di bawa nonton sama ayah, nah dari situ lah awal saya suka Persib dan dari mulai SMP saya menginjak Stadion Siliwangi,” tutur Nena.

Sebagai seorang Bobotoh, Nena berharap di musim 2020 nanti, Persib bisa kembali berjaya. Ia pun berpesan agar pelatih, Robert Alberts bisa lebih cermat dalam mengantisipasi setiap pergantian pemain.

“Untuk musim depan yang harus dibenahi sih kalo bisa pelatih, karena kelihatannya kurang begitu klop dengan pemain dan sering salah ganti pemain kalo lagi bertanding,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan