oleh

Berburu Swing Voters, Diprediksi Bakal Jadi “Kartu As” Penentu Kemenangan

KARAWANG– Sembilan hari menuju pemungutan suara Pilkada Karawang pada 9 Desember 2020, para pasangan calon berburu suara swing voters atau pemilih rasional yang belum menentukan pilihan. Swing voters dinilai menjadi salah satu penentu kemenangan para kandidat. Untuk itu, para calon berupaya menarik suara mereka.

Calon wakil bupati nomor urut satu Ahmad Adly Fayruz megungkapkan, ia dan Yesi Karya Lianti tetap akan turun ke desa-desa hingga akhir masa kampanye Pilkada Karawang, yakni hingga 5 Desember 2020.

“Tetap turun ke desa-desa membangun hubungan emosional dari hati ke hati, agar masyarakat memilih dengan hati,” ujar Adly melalui pesan singkat kepada awak media, Senin (30/11).

Paslon yang diusung PDI-P, PAN, PPP, dan PBB ini mengaku bakal terus meyakinkan masyarakat dengan program yang tak hanya di atas kertas semata.

“Kami berani melaksanakan untuk dieksekusi (mengeksekusi program),” ucap Adly.

Paslon nomor urut 02 Cellica Nurrachadiana – Aep Syaepuloh mengaku semakin optimistis. Paslon yang diusung Partai Demokrat, PKS, Partai Nasdem, dan Partai Golkar ini menyebut masyarakat sudah cerdas menilai mana calon yang mampu dan belum mampu untuk memimpin Karawang.

“Semua calon baik. Ini kan permasalahan yang tidak main-main,” kata Cellica.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.