Berbagi Ilmu di Instagram Live bareng Instruktur Safety Riding DAM

BANDUNG – Di tengah aturan anjuran pemerintah untuk tetap #dirumahaja, para instruktur safety riding PT Daya Adicipta Motora (DAM) menggelar Live Instagram di akun resmi @AlwaysHonda. Mengusung tema “Ngabuburit bareng Instruktur Safety Riding DAM”, acara ini berlangsung selama 1 jam, Senin (4/5).

Pada Live Instagram kali ini Instruktur Safety Riding yang diwakili oleh Adni Rahmat berbagai tips seputar berkendara. DAM juga mengundang perwakilan SMK Binaan Safety Riding, dari SMK Assalam Bandung untuk berbagi pengalamannya dan tanya jawab seputar pelatihan berkendara yang baik dan benar.

“Program Live Instagram bareng instruktur safety riding DAM akan digelar secara rutin dengan berbagai rangkaian acara dan pembahasan yang menarik untuk disimak, mulai dari berbagi tips berkendara, pelatihan berkendara yang baik dan benar hingga mengundang kembali perwakilan dari SMK binaan Safety Riding DAM,” ujar Ludhy Kusuma selaku Safety Riding Development Section Head PT DAM.

Instagram Live merupakan salah satu instrument untuk berinteraksi langsung dengan konsumen Honda. Instrument ini juga melengkapi saluran-saluran lainnya yang sudah ada untuk mendengarkan pertanyaan dari konsumen seputar sepeda motor Honda.

Usai menggelar dengan SMK Assalam Bandung, aktivitas Instagram bareng Instruktur Safety Riding DAM ini juga akan kembali dilaksanakan dengan kehadiran instruktur safety riding DAM lainnya. Saat ini DAM memiliki 4 orang instruktur, yakni Adni Rahmat, Asep Wawan Tamy Pratama, Janwar Hasan, dan Nofa Ismiati. Untuk melihat jadwal live, penonton bisa melihat informasinya secara langsung di feed atau instagram @AlwasyHonda. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan