Berangkatkan 18 Pemain ke Malaysia

BANDUNG-Setelah lima hari menjalani persiapan latihan, Persib berangkatkan 18 pemain ke Malaysia pada Kamis (16/1) untuk menjalani Turnamen bertajuk Asia Challenge Cup di Stadion Shah Alam Kualalumpur. Persib akan bersua lebih dulu tuan rumah Selangor FA (18/1) dan Ha Noi FC (Vietnam) sehari kemudian.

Dalam 18 pemain itu tanpa penjaga gawang Persib yang baru diresmikan Teja Pakualam. Juga tanpa Beckham Putra yang dipanggil Tim Nasional Indonesia U-19. Sementara Victor Igbonefo dikabarkan akan bergabung saat tim di Malaysia, begitu pula pelatih kepala Robert Alberts.

“Langsung kita nanti ketemu coach Robert, coach Robert sudah di sana. Kita latihan dulu ketemu coach di tanggal 17 (Januari),” kata Yaya Sunarya pelatih fisik Persib, dilansir dari simamaung.com.

Yaya melanjutkan ia dan staf pelatih lainnya selalu intens berkomunikasi dengan Robert tentang program latihan dan perkembangan pemain. Robert juga dikatakan apresiatif dengan dengan kinerja tim.

“Kita hampir setiap hari komunikasi mengenai program latihan, sharing mengenai beberapa pemain yang kita tempatkan di taktikal latihan, bagaimana perkembangan mereka, kemudian persiapan ke malaysia itu sendiri,” bebernya.

“Sejauh ini dari apa yang kita sampaikan mengenai perkembangan pemain coach Robert cukup apresiatif dengan kinerja kita semua dengan pemain,” tutur Yaya.

Daftar 18 pemain Persib yang dibawa ke Malaysia:
1. Dhika Bayangkara (PG)
2. Aqil Savik (PG)
3. Fabiano Beltrame
4. Indra Mustaffa
5. Henhen Herdiana
6. Mario Jardel
7. Zalnando
8. Dedi Kusnandar
9. Abdul Aziz
10. Kim Jeffrey
11. Gian Zola
12. Ghozali Siregar
13. Frets Butuan
14. Puja Abdillah
15. Erwin Ramdani
16. Beni Oktovianto
17. Joel Vinicius (seleksi)
18. Wander Luiz (seleksi).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan