Bek Persib Target Puncaki Klasemen liga 1 2020

BANDUNG-Bek andalan Persib Nick Kuipers menja­lani musim pertamanya di Liga 1 dengan cukup baik. Pemain kelahiran Maastricht ini menjadi sosok tak ter­gantikan di lini belakang Maung Bandung sejak paruh kedua musim 2019 lalu.

Kendati terbilang cukup sukses, bek tengah asal Be­landa ini mengaku belum cukup puas dengan apa dicapainya pada musim 2019. Pemain yang sudah tampil dalam 17 laga dan bermain selama 1.530 menit itu ber­tekad memberikan presta­si buat Persib di musim depan.

“Saya ingin tim berada di puncak klasemen liga akhir musim nanti. Saya juga ingin bisa tampil dalam se­tiap pertandingan (tanpa akumulasi dan cedera),” kata Kuipers yang su­dah mencetak dua gol dan satu assist untuk Persib, Kamis (2/1), dilansir dari Persib.co.id.

Dia pun merasa yakin Pang­eran Biru akan tampil lebih baik pada musim depan. Dengan proses adaptasi yang berjalan mulus, Kuipers ber­harap bisa memberi kontri­busi yang lebih besar bagi tim.

“Ya saya pikir kami memi­liki paruh kedua musim lalu yang hebat. Kami harus melakukan musim depan yang sama dan lebih baik. Saya sangat positif tentang itu,” ungkap pemain yang direkrut dari tim asal Ne­geri Kincir Angin, ADO Den Haag tersebut. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan