oleh

Bek Liverpool Cemas Suporter Tak Bisa Rayakan Gelar

JAKARTA Bek Liverpool Virgil van Dijk mengaku cemas jika suporter timnya tidak bisa ikut merayakan gelar Liga Inggris musim 2019-2020. Hal ini menyusul sebagai dampak dari mewabahnya virus corona.

Merebaknya virus corona membuat Liga Inggris ditangguhkan sampai 4 April 2020 medatang. Liverpool yang unggul 25 poin di puncak klasemen masih harus bersabar menanti trofi liga pertama mereka dalam 30 tahun terakhir.

Selain itu, adanya kemungkinan jika seluruh sisa laga Liga Inggris akan digelar tanpa penonton apabila dimulai lagi. Hal ini tentunya membuat Virgil van Dijk semakin kecewa.

Kendati begitu, pemain berpaspor Belanda tersebut berjanji untuk membawa gelar itu kepada para suporter The Reds. ”Jika kami menang di stadion kosong dan para fan tidak ada di sana, saya pasti ikut merasa kecewa bersama mereka,” kata Virgil van Dijk kepada harian Belanda yang dikutip FIN, Senin (16/3).

”Tentu saja, jika tidak ada suporter di Anfield, maka itu akan menjadi sedikit pukulan. Tidak ada (pemain) yang ingin bermain tanpa para fan,” imbuhnya.

Otoritas sepak bola Inggris nantinya akan menggelar pertemuan pada Kamis (19/3) waktu setempat. Pertemuan itu bakal membahas rencana tentang bagaimana mengakhiri kompetisi Liga Inggris di musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.