Begini Penilaian Dadang Rusdiana Terhadap Pasangan Nia-Usman

SOREANG – Juru Bicara Tim Pemenangan Kurnia Agustina dan Usma Sayogi atau disebut pasangan NU, Dadang Rusdiana mengatakan, paslon NU merupakan kombinasi calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bandung lima tahun ke depan.

Dia mengatakan, NU adalah sosok yang tepat untuk dipilih oleh masyarakat Kabupaten Bandung. Sebab, Nia sendiri adalah sosok perempuan yang luar biasa dan cerdas.

Dia menilai saat ini kebutuhan kita hari ini dalam suasana yang krisis kepemimpinan. Sehingga sosok perempuan sangat dibutuhkan. Dalam berbagai penelitian, kepemimpinan perempuan biasanya lebih inovatif.

’’Dan ini ada di sosok Teh Nia,” kata Darus sapaan akrabnya Dadang Rusdiana di Soreang, Jumat (25/9).

Dia menjelaszkan, Nia yang didampingi Usman selama ini dikenal sebagai birokrat berprestasi. Sehingga, memiliki pengalaman selama 31 tahun di ranah birokrasi dan banyak menuai prestasi.

“Tentu pasangan Teh Nia dan Kang Usman ini adalah pasangan kombinasi yang tepat untuk menyelesaikan berbaagai persoalanan di Kabupaten Bandung, sehingga Kabupaten Bandung ke depan bisa lebih unggul,” jelasnya

Darus menuturkan, selama ini problematika pasangan adalah ketika politisi-politisi dan selebritis politisi memunculkan problem kinerja pada saat terpilih.

“Berbeda dengan kami, kami punya Teh Nia yang punya kecerdasan memahami persoalan Kabupaten Bandung,’’cetus dia.

Dia mengatakan, Kang Usman memiliki pengalaman di bidang birokrasi, makanya kami mudah memasarkan kepada masyarakat melalui cara virtual, door to door terbatas, dan pertemuan terbatas.

Darus menambahkan, untuk meraih kemenangan dalam perhelatan pesta domokrasi nanti, tim Pemenaangan sudah memiliki sejumlah strategi.

’’Kami optimis bisa mengantarkan pasangan NU Pasti Sabilulungan menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung,’’ujar dia. (rus/yan)

Tinggalkan Balasan