Beckham Percaya Diri Sambut Musim Kedua di Tim Senior

BANDUNG-Musim kedua Beckham Putra Nugraha bersama skuat senior Persib akan dimulai akhir pekan ini. Melewatkan musim pertama dengan menit bermain terbatas, kini gelandang muda itu coba mengintip jam terbang lebih banyak. Beckham pun menegaskan dia memiliki tekad kuat untuk bersaing dengan rekan setimnya.

“Sekarang semakin berat. Ada Banyak pemain bagus. Tetapi saya tidak boleh menyerah, dan harus berani menghadapi persaingan. Karena ini Persib, memang berat jadi pemain Persib,” ujar dia ketika diwawancara, Rabu (26/2) dilansir dari simamaung.com.

Kans dirinya mendapat kepercayaan lebih banyak dari pelatih di musim ini memang terbuka. Terbukti selama pramusim, pemain 18 tahun tersebut kerap dipasang oleh Robert Rene Alberts sebagai supersub. Baginya catatan itu mendongkrak kepercayaan dirinya untuk bisa mendapat menit bermain.

“Saya memang sering dipercaya membela tim. Pasti itu membuat saya semakin percaya diri. Semoga di Liga 1 nanti bisa terus dipercaya tampil buat Persib,” terang adik kandung Gian Zola tersebut menambahkan.

Di awal musim, Beckham pun baru mendapat predikat Young Player of the Year 2019 versi Forum Wartawan Persib. Baginya award tersebut menjadi suntikan motivasi terbaru. “Saya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi dalam kompetisi Liga 1. Itu harus. Karena persaingan di tim sangat berat,” tutupnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan