oleh

Bayer Luncurkan Program ‘Better Life Farming’ untuk Berdayakan 500 Ribu Petani

BANDUNG – Bertepatan Hari Tani Nasional, Bayer Indonesia yang merupakan perusahaan global memberikan bantuan kepada para petani di Indonesia dalam bentuk pemberdayaan untuk meningkatkan kesejahteraan para petani.

Direktur Bayer Indonesia, Mohan Babu menyampaikan, Bayer menaruh perhatian besar kepada para petani selaku garda terdepan penyedia bahan pangan nasional.

Peningkatan kualitas dan kesejahteraan hidup para petani dibantu dalam program ‘Better Life Farming’ yang akan Bayer implementasikan sepanjang 2020-2021.

Mohan menyebutkan, total bantuan program senilai Rp197 miliar akan kami salurkan dalam bentuk paket lengkap perlindungan tanaman, pelatihan peningkatan keahlian pertanian, serta edukasi dan penyediaan alat kontrasepsi modern bagi petani perempuan.

“Harapan kami, program ‘Better Life Farming’ turut mendukung peningkatan kualitas hidup para petani sehingga mereka bisa terus berkontribusi positif bagi industri pertanian Indonesia,” katanya dalam keterangan rilisnya kepada Jabar Ekspres, Jumat, (25/9).

Sementara itu, Presiden Direktur Bayer Indonesia Angel Michael Evangelista menegaskan, secara global, hingga 2030 mendatang, Bayer menargetkan program ini bisa menjangkau 100 juta petani di negara-negara berkembang dengan memberikan akses terhadap inovasi terbaik, pengetahuan relevan serta kemitraan.

Bayer juga menaruh perhatian besar pada kesehatan perempuan dan terpacu untuk membantu 100 juta perempuan di seluruh dunia agar mendapatkan akses terhadap alat kontrasepsi guna mendukung kualitas kesehatan dan perekonomian mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.