Batal Latihan, Skuat Persib Libur Sementara

BANDUNG-Persib Bandung mengambil langkah tegas terkait upaya mencegah virus covid-19 yang terus meluas. Seluruh pemain yang jajaran pelatih pun melakukan meeting tertutup di Graha Persib, Selasa (24/3). Pihak manajemen klub juga turut hadir pada kesempatan kali ini.

Sejatinya tim akan berlatih hari ini setelah mendapat sehari waktu libur. Namun setelah sepuluh klub Liga 1 melakukan rapat virtual, diputuskan kompetisi ditangguhkan hingga waktu yang lebih lama dan Persib urung berlatih. Skuat Maung Bandung pun dikatakan Robert diliburkan demi kesehatan mereka.

“Dengan situasi saat ini, setelah berdikusi dengan jajaran manajemen, tim ini harus diliburkan. Ini semua demi menjaga kami agar terhindar dari wabah yang sudah tidak bisa dianggap remeh lagi,” kata Robert dilansir dari simamaung.com.

Selama libur, pemain diharapkan bisa menjaga kesehatan mereka masing-masing. Seperti berdiam diri di rumah karena itu adalah cara untuk terhindar dari virus dan menyebarkannya pada orang lain. Robert pun berharap baik pemain dan staf semuanya bisa kembali dalam kondisi sehat ketika kembali berlatih.

“Saya ingin kalian semua tetap di rumah. Jangan melakukan hal tidak penting yang membuat kalian ke luar rumah. Ini demi kebaikan bersama. Sampai bertemu lagi dan saya harap kita semua berkumpul dalam keadaan sangat sehat,” tutup pelatih berpaspor Belanda ini. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan