Basuh Dahaga Penggemar, Raisa Tampil di Konser Virtual bank bjb

BANDUNG – bank bjb kembali mempersembahkan sajian konser virtual kepada para pecinta musik tanah air. Kali ini, konser virtual bank bjb menghadirkan penyanyi Raisa sebagai bintang tamu. Konser bertajuk Raisa Neno Fest Vol. 2 tersebut dilangsungkan pada Sabtu (29/8/2020) dan disiarkan secara langsung via detikcom.

Penampilan pelantun lagu “Kali Kedua” ini sanggup membius ribuan pasang mata yang menyaksikan konsernya dari jarak jauh, khususnya para penggemar Raisa yang setia menunggu menantikan penampilan bintang pujaannya. Antusiasme penonton ini terbayar lunas dengan penampilan all out dari Raisa yang membawakan lagu-lagu andalannya.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan gelaran konser virtual ini Tandamata Kami untuk Anda bagi seluruh masyarakat Indonesia yang saat ini tengah menghadapi situasi adaptasi kebiasaan baru (AKB). Diharapkan konser dapat menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mendukung physical distancing.

“Konser virtual menjadi salah satu hiburan alternatif di masa pandemi COVID-19. bank bjb mendorong agar masyarakat senantiasa menjaga kewaspadaan dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, kami juga berupaya menggunakan momentum ini sebagai sarana edukasi dan literasi untuk mendorong transformasi digital di berbagai lini kehidupan,” kata Widi.

Untuk menambah kemeriahan, bank bjb menghadirkan promo pembelian tiket Rp10.000 dengan melakukan pembayaran menggunakan bjb DigiCash. Untuk mendapatkan tiket dengan bjb DigiCash, penonton harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store. Setelah mengunduh, lakukan tahapan registrasi dengan mengisi form data yang disediakan.

bjb DigiCash ini merupakan uang elektronik bank bjb yang dapat digunakan baik oleh nasabah maupun masyarakat yang berstatus sebagai non nasabah bank bjb. Uang elektronik bjb DigiCash ini merupakan inovasi yang diciptakan bank bjb untuk mendorong cita-cita mewujudkan cashless society.

bank bjb juga menyediakan tiket gratis dengan syarat melakukan top up saldo/pembukaan rekening (bjb Tandamata, giro, deposito), buka rekening di Agen bjb BISA, pembelian Bancassurance/reksadana bank bjb, atau lakukan registrasi bjb T-Samsat melalui aplikasi bjb Digi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan