Bantu Anak Panti Asuhan, Serdik Sespimmen Beri Sembako dan Masker

BANDUNG BARAT – Corona Virus Disease atau COVID-19 yang belakangan sedang mewabah sangat terasa dampaknya bagi masyarakat termasuk penghuni panti asuhan di Bandung Raya, termasuk Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Kondisi kesulitan yang dialami masyarakat termasuk di panti asuhan, Peserta Didik (Serdik) Sespimmen angkatan 60, turut memberikan bantuan pada anak-anak di panti asuhan.

“Ini sebagai wujud kepedulian kepada anak-anak yatim piatu khususnya di tengah kesulitan ekonomi saat wabah pandemi Covid-19 saat ini,” kata Johanson Sianturi, salah seorang Serdik Sespimmen 60, Kamis (21/5).

Bantuan yang diberikan, langsung diterima Wartono (50) selaku pengurus Panti Asuhan Amanah. Pihaknya pun memberikan ratusan masker agar anak-anak di panti asuhan bisa terlindungi dan terhindar dari COVID-19.

“Sudah empat minggu dilaksanakan PSBB di Bandung Raya sangat berdampak pada masyarakat, semoga bantuan ini bisa meringankan beban anak-anak panti,” katanya.

Persediaan sembako di panti asuhan tersebut diharapkannya tetap aman khususnya di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) saat ini.

“Kami membantu sebisanya. Semoga kebutuhan mereka selalu terpenuhi, dari banyak pihak tentunya yang bisa menyisihkan rezeki sedikit untuk adik-adik kita,” tandasnya. (mg6/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan