bank bjb – Pemprov Jabar Bersinergi Kembangkan bjb Mesra

Dalam kegiatan ini juga disampaikan secara simbolis penyerahan bantuan CSR bank bjb di sektor lingkungan melalui kegiatan Penataan Pantai Buricak Burinong Desa Pakualam dan Bantuan untuk Kampung Kaos Kaki.

Tujuan dilakukan Penataan Pantai Buricak Burinong ini selain memanfaatkan potensi alam sehingga keberadaannya dapat memberi nilai lebih. Meningkatkan nilai perekonomian masyarakat sekitar juga membantu pemerintah dalam mewujudkan desa yang indah dan memiliki daya tarik wisatawan.

Harapannya, memacu mewujudkan desa yang maju di sekitar Waduk Jatigede. Sedangkan penyerahan bantuan CSR bank bjb untuk Kampung Kaos Kaki merupakan bentuk kontribusi bank bjb untuk menstimulus dan juga merupakan bentuk peran aktif dalam menumbuhkan sentra ekonomi masyarakat. Bantuan yang berlokasi di Desa Cikondang Kecamatan Ganeas Kabupaten Sumedang berupa 6 unit mesin pembuat kaos kaki.

”bank bjb akan terus mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat terutama untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Jawa Barat. Diharapkan di 2020 ini dengan inovasi yang hadir, masyarakat ekonomi mikro dapat tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

”Serta memiliki usaha produktif, mengurangi ketergantungan kepada pinjaman informal dan akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta silaturahmi antar warga semakin erat dan memumbuhkan karakter budaya, disiplin ilmu berbisnis dan mengelola keuangan yang baik,” tandasnya. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan