oleh

bank bjb Dukung Digitalisasi BUMDes Guna Mewujudkan Visi Kabupaten Cirebon menuju Go Smart City

CIREBON – Dalam rangka mewujudkan visi Kabupaten Cirebon menuju Go Smart City, bank bjb Kantor Cabang (KC) Sumber memberikan dukungan kepada pemerintah daerah untuk mensukseskan program-program terkait kota pintar. Salah satu bentuk dukungan tersebut diberikan dengan pemberdayaan ekonomi masyarakat pedesaan di mana bank bjb mendorong pembentukan BUMDes Mart sebagai implementasi konsep Smart Economy yang merupakan bagian dari pilar Smart City.

Pada hari Kamis (26/11/2020) bertempat di BUMDes Bobos Madani, Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang dan BUMDes Subur Makmur Sejahtera, Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, diresmikan BUMDes Mart yang dikelola oleh kedua BUMDes tersebut. Peresmian dihadiri oleh Bupati Cirebon Imron Rosyadi beserta jajarannya, Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Cirebon Bakti Artanta, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Cirebon Budi Arif Wibisono, Pemimpin Divisi Kredit UMKM bank bjb Denny Mulyadi, Pemimpin Kantor Wilayah III bank bjb Nunung Suhartini dan Pemimpin bank bjb KC Sumber Anet Yulisthian.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan pembentukan BUMDes Mart ini dipersembahkan bank bjb sebagai perwujudan dari komitmen perusahaan dalam mendorong berbagai model inovasi yang berorientasi pada perkembangan daerah, khususnya di sektor perekonomian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.