Ayu Ting Ting Khawatir Virus Corona

JAKARTA – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting turut khawatir dengan virus corona yang telah menyebar dari Tiongkok ke berbagai negara. Dia menakutkan wabah tersebut sampai dan menular di Indonesia.

“Pasti dong, (khawatir) banget. Takut iya (menyebar), tapi apapun semua ya berdoa,” kata Ayu Ting Ting dalam tayangan YouTube Beepdo, Selasa (28/1).

Pelantun Sambalado itu berharap virus corona tidak masuk ke Indonesia. Sehingga tidak semakin meluas dan memakan korban lainnya.

Ibu satu anak itu menilai virus corona sangat mematikan. Bahkan menurutnya wabah tersebut membuat korban seperti zombie.

“Gila sadis banget itu, udah kayak zombie. Kena langsung jatuh enggak ada obatnya,” ucap Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, virus corona yang berasal dari Tiongkok kini tengah jadi perbincangan. Sebab, virus tersebut telah memakan banyak korban jiwa.

Pemerintah Hubei, Tiongkok, mengonfirmasi sebanyak 56 korban tewas akibat wabah itu hingga Minggu (26/1). Sementara jumlah kasus yang terinfeksi virus corona sudah mencapai 2.000.

Kasus virus corona tidak hanya terjadi di Tiongkok. Sekitar 15 negara sudah terindikasi tertular wabah tersebut. Dari data Wuhan Coronavirus Global Cases, total sudah terdapat 80 orang meninggal dunia di seluruh dunia hingga Senin (27/1). (mg3/jpnn/drx) 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan