Aura Kasih Kemalingan Motor

PEREKONOMIAN Indo­nesia memang tengah dalam kondisi yang tidak stabil kar­ena pandemi covid-19. Seperti dike­tahui, ban­yak sekali perusahaan yang ter­paksa harus tutup, seh­ingga banyak pula kary­awan yang dirumahkan. Nah ke­tika angka pengang­guran naik, tentunya hal itu juga menyebab­kan nai­knya angka kriminali­tas

Aura Kasih adalah salah satu korban dari aksi krimi­nal oknum tak bertanggung jawab. Rumahnya baru saja kemalingan, padahal di sana banyak sekali peng­huninya. Hal itu diungkap sendiri oleh istri dari Eryck Amaral ini lewat postingan IG Story.

“Dalam situasi seperti ini banyak pengangguran, banyak pula kejahatan. Rumah gue kan townhouse, banyak penghuni, bisa juga kemalingan. Alhasil motor raib,” tulis Aura pada post­ingannya.

Aura sendiri enggan men­doakan hal buruk pada sang pelaku. Ia mengaku sudah ikhlas dan berdoa jika hasil curian dari sang pelaku memang digunakan untuk hal positif, seperti menghidupi keluarga.

“Hanya bisa berdoa un­tuk semua, semoga kita dilindungi Allah dan si pencuri dapat berkat dari hasil cuiran mereka. Dan memang benar-benar un­tuk keluarga mereka,” sam­bung wanita berusia 33 tahun ini.

Untuk menghindari ke­jadian serupa, Aura pun memilih untuk memper­ketat penjagaan di rumah­nya. Tak tanggung-tang­gung, kini sudah ada polisi yang turut berjaga-jaga di kediaman pelantun Mari Bercinta tersebut.

“Mulai dijaga sama polisi deh rumah. Lepaskan ke­melekatan, ikhlas doakan,” tutup Aura.(dbs/vry)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan