Atletico Madrid Incar Bek Arsenal

JAKARTA – Atletico Madrid tak mau kalah persiapan un­tuk bursa transfer musim panas mendatang. Di tengah pan­demi virus korona, klub ibu kota Spanyol itu juga mulai mempersiapkan daftar be­lanja mereka.

Laporan MARCA, tim asu­han Diego Simeone saat ini mengincar bek kanan Ar­senal, Hector Bellerin. Bel­lerin memiliki kontrak hingga 2023 di Arsenal, tetapi ia dilaporkan bisa mempertimbangkan kem­bali ke Spanyol, di mana ia pergi pada 2011 untuk ber­gabung dengan The Gun­ners.

Namun, Atletico harus ber­saing dengan Sevilla untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang lahir dari ak­demi Barcelona itu. Selain itu, klub Italia, Inter Milan yang terus membangun kekuatan juga bisa jadi sandungan At­letico.

Nama lain yang dibidik At­letico Madrid adalah pemain depan ,Napoli Arkadiusz Mi­lik. Menurut AS, Simeone ingin meningkatkan opsi lini serang timnya dan mengang­gap bomber timnas Polandia itu sebagai salah satu yang pas bagi mereka.

Milik yang dibeli Napoli dari Ajax sudah mencetak 12 gol dalam kampanye musim ini. Sementara musim lalu, ia sukses melesakkan 20 gol. Performa bagus di dua musim ini menjawab keraguan publik setelah sebelumnya ia men­galami cedera buruk di dua kampanye pertamanya di Serie A.

Milik bergabung dengan Napoli dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 32 juta euro pada musim panas 2016. Laporan yang dikutip dari Football Espana, klub Bundesliga Jerman, Schalke telah mengajukan tawaran 25 juta euro untuk mendaratkan­nya musim panas ini. Namun, Napoli kabarnya akan menuntut di wilayah 40 juta euro kepada setiap peminat Milik.

Pemain berusia 26 tahun itu adalah satu dari tiga penyerang yang diinginkan oleh tim Die­go Simeone bersama dengan striker Arsenal Alexandre La­cazette dan Timo Werner dari RB Leipzig. Di Napoli, Milik meminta upah 5 juta euro per tahun. (fin/rus)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan