oleh

ASN Harus Lakukan Perubahan Positif

BANDUNG – Aparat Sipil Negara (ASN) harus melakukan perubahan positif dengan melakukan inovasi baru saat melaksanakan tugasnya. Hal itu agar pelayanan publik semakin prima dan berkualitas.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat melantik 39 pejabat administrator, pengawas dan fungsional di Plaza Balai Kota Bandung, Senin (31/8).

Demi terbentuknya organisasi yang maju, Oded meminta agar setiap ASN Pemkot Bandung memberikan aura positif bagi lingkungan tempat bertugasnya sesuai dengan kompetensi yang dimiliki.

”Saya minta supaya para ASN di Pemkot Bandung bisa menjadi role mode dan memberikan dampak positif di lingkungannya,” tuturnya.

Menurutnya, ASN mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat. Hal itu memang tidak mudah. Namun Oded optimis dengan kesungguhan dan keihklasan, ASN bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu, Oded juga mengajak semua ASN untuk membangun “teamwork”. Hal itu agar dapat berkolaborasi dan bersinergi dalam mewujudkan tatanan pemerintahan yang baik dan berprestasi.

”Mari kita bangun ‘teamwork’ yang kokoh. Amanah yang kita emban akan terasa ringan bila bahu membahu menjalankannya. Tentu sesuai tugas pokok dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” ajaknya.

Menurutnya, pelantikan tersebut menjadi bagian dari upaya menciptakan organisasi yang lebih baik. Pada pelantikan tersebut terdiri dari 26 orang struktural di jabatan administrator dan 13 orang jabatan fungsional.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.