Asia Challenge, Fabiano Tak Sabar Bela Persib

BANDUNG-Fabiano Beltrame akan menjajal pertandingan pertamanya dengan Persib di Turnamen Asia Challenge 2020 Malaysia. Ia masuk dalam pemain yang disiapkan pelatih Robert Alberts menghadapi dua laga di Stadion Shah Alam, melawan Selangor FA dan Bangkok United.

“Ya saya ikut, itu rencana dari coach untuk ikut, sebaik mungkin saya persiapan dari sekarang dan bermain bagus di sana,” kata Fabiano yang baru bergabung latihan pada Sabtu (11/1) di Sosi Sport Club Universe Fitness, dilansir dari simamaung.com.

Pemain naturalisasi asal Brasil ini punya motivasi besar menyambut musim baru. Sudah sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) membuatnya sudah bisa bermain dengan status pemain lokal di Liga Indonesia dan prioritas membela Persib.

“Karena tahu musim ini saya bisa main, itu motivasi buat saya untuk jaga kondisi dan persiapan sebaik mungkin karena saya sebelum berangkat sudah tahu saya harus datang dari awal dan kita ada uji coba di Malaysia saya harus persiapan untuk datang ke sana dan mulai konsentrasi di pertandingan,” bebernya.

Lawan yang akan dihadapi Persib di Asia Challenge juga terbilang cukup tangguh. Mereka adalah tim yang telah siap tarung untuk berkompetisi musim 2020. Persiapan lawan telah memasuki tahap akhir berkompetisi domestik.

“Lawan kita tim-tim besar sudah lebih persiapan dari Desember, persiapan mereka sudah tahap akhir untuk kompetisi ini. Kita masih awal tapi itu bagus untuk uji coba,” ungkapnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan