Anya Geraldine Berperan Jadi Suster Cantik

JAKARTA – Selebgram cantik Anya Geraldine bakal menjadi pendamping dokter Boyke untuk memberikan edukasi soal seks dalam sebuah web series terbaru.

Anya akan berperan sebagai Linda seorang suster yang membantu Dr. Boyke dalam serial komedi “World Of Dr. Boyke” yang tayang di platform Vidio.com.

Berperan sebagai seorang suster, Anya menegaskan dalam serial tersebut ia tak akan tampil seksi.

Sebab, serial tersebut mengutamakan pesan terkait sex education yang selama ini dianggap tabu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

“Aku berperan sebagai Linda, Aku jadi suster mungkin di imajinasinya kayak seksi atau apa kan yaa,” ujar Anya dalam sebuah jumpa pers virtual, Jumat 9 Oktober 2020.

“Tapi aslinya biasa aja tanpa ada seksi-seksinya sama sekali,” ucap Anya.

Meski begitu, diakui Boyke sosok Linda yang diperankan oleh Anya kerap membuat pasiennya dalam serial tersebut menjadi halu karena kecantikan Linda.

Sebagai seorang dokter seks, Dr. Boyke ingin serial yang ia bintangi itu bisa menjadi alternatif edukasi untuk masyarakat soal seks.

“Saya ingin series ini bisa jadi edukasi yg baru, tetap memberi ilmu tanpa menggurui tapi tetap fun,” beber Dr. Boyke.

“Pokoknya rugi kalau gak nonton, ada Anya yang sering bikin pasien saya halu. Nah pada setiap pasien konsultasi pendidikan sexnya di sana,” ungkapnya.

Serial tersebut akan tayang perdana pada Minggu 11 Oktober 2020 di platform streaming Vidi.com.

Nantinya di setiap episode akan berganti bintang tamu dan berganti masalah seks yang akan dipecahkan oleh Dr. Boyke. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan