Antusiasme Gian Zola Jelang Latihan Bersama Pagi Ini

BANDUNG-Usai diliburkan selama lebih dari empat bulan karena pandemi covid-19, skuad Persib akan kembali berlatih. Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan menjadi lokasi berkumpulnya lagi awak Maung Bandung menjajal menu latihan dari Robert Rene Alberts. Agenda latihan rencananya digelar Senin (10/8) pagi besok.

Antusiasme tinggi pun dirasakan para punggawa Persib seperti Gian Zola yang tidak sabar kembali beraksi di lapangan hijau. “Alhamdulillah lah, saya sangat antusias sekali dengan adanya latihan perdana bersama tim,” terang Zola dilansir dari simamaung.com, Minggu (9/8).

Zola senang ketika dia mendapat kabar bahwa Persib akan mulai berlatih lagi. Sebelumnya Persib terakhir berlatih pada Maret lalu dan tim dibubarkan untuk berlatih mandiri di rumah masing-masing karena wabah corona. Dia mengaku sudah rindu berjumpa dengan rekan-rekan satu timnya.

“Pastinya juga merasa senang banget bisa mulai berlatih lagi. Apalagi sudah cukup lama kan kita tidak berlatih bersama-sama. Terus saya sudah kangen banget bisa berkumpul bersama lagi di lapangan,” tutur pemain yang baru merayakan ulang tahun ke-22 tersebut.

Persib akan memanaskan mesin untuk kembali tampil di lanjutan kompetisi pada 1 Oktober mendatang. Namun demikian Zola tidak melakukan persiapan khusus jelang kembali ke lapangan. “Dalam latihan nanti, tidak ada persiapan khusus sih, paling menjaga kondisi sebelum latihan bareng nanti,” tukasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan