Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kodim 0624/Kab Bandung Bantu Lakukan Penyemprotan Disinfektan

SOREANG –  Untuk mengantisipasi penyebaran virus korona (Covid-19) Kodim  0624/Kab. Bandung, melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan  Kecamatan dan sekolah. Kegiatan yang diawali dengan apel pagi itu, dibagi dalam beberapa tugas.

Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto Kasih mengatakan, merebaknya wabah Virus Corono (Covid-19) harus diwaspadai. Akan tetapi dalam menghadapinya harus tenang.

’’Jangan panik dan kita harus lebih waspada dengan tidak mengindahkan anjuran yang disampaikan oleh Pemerintah,’’kata pria yang akrab disapa Welly ini.

Menurutnya, untuk menyikapi himbauan pemerintah, pihaknya menyarakan kepada warga agar menghindari tempat-tempat keramain seperti tempat rekreasi, mall maupun lokasi-lokasi yang sering dikunjungi orang.

Selain itu, menjaga kondisi tubuh agar selalu tetap sehat dengan cara berolahraga secara teratur dan minum vitamin serta makan-makanan yang bergizi, banyak minum, cuci tangan yang benar serta beristirahat.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan diantaranya Kantor Koramil , Kantor Kecamatan, Masjid Kecamatan, Kantor Disdik, Kantor PGRI, Masjid Besar, Kantor Polsek dan Sekolah.

’’Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan secara serentak di wilayah Kodim 0624/Kab. Bandung yang bekerjasama dengan Kepolisian, Dinas Kesehatan, Sigap Telkom dan Saka Wira Kartika Kodam III/Slw,’’pungkas Welly. (yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan