Angelica Menikah, Tancap Gas Percepat Kehamilan

JAKARTA – Angelica Simperler resmi menikah dengan Rico Hidros Daeng pada hari ini, Sabtu (20/6). Pasangan ini pun mau langsung tancap gas untuk bisa dapat momongan. Mereka sudah sepakat tidak mau menunda soal momongan.

“Langsung lah penginnya. Karena dari usia juga penginnya langsung,” kata Angelica dalam jumpa pers yang digelar secara virtual pada hari ini.

Angelica dan Rico tidak mau terlalu mempersoalkan jenis kelamin buah hati mereka nanti. Mereka juga sepakat mau memiliki momongan lebih dari satu.

Lebih lanjut, pemain film Slank Nggak Ada Matinya itu mengatakan bahwa pernikahannya tidak mengusung tradisi adat tertentu. Angelica mengatakan bahwa dari dulu ia memiliki impian pernikahan dengan konsep sederhana.

“Bukannya nggak mau ngikutin budaya. Cuma memang aku orangnya sangat simpel, nggak mau yang ribet. Sebenarnya tadinya nggak mau pakai kebaya resepsi. Cuma karena akad, mau nggak mau kita sesuaikan,” ungkap Angelica.

Artis Angelica Simperler melangsungkan pernikahan dengan Rico Hidros Daeng pada Sabtu (20/6) di salah satu hotel di daerah Bogor, Jawa Barat. Mereka menikah hanya berselang 3 bulan dari perkenalan mereka.

“Dari perkenalan, pertemuan, pacaran, kita sekitar 3 bulan untuk semuanya. Perkenalan, proses, sampai hari H ini begitu cepat. Kita pun nggak nyangka kalau akan secepat ini. Alhamdulillah dikasih jalan,” kata Angelica.

Angelica mengaku dirinya yakin kepada Rico sebagai jodohnya karena memiliki kesamaan pandangan dalam menatap masa depan. Sejak awal Angelica menjalin hubungan, dia langsung memperkenalkan Rico kepada orang tuanya.

“Yang membuat yakin sih dari hati aja. Dari proses kenal, ketemu, ya kita berdoa sama Allah, minta jalan sama Allah. Kita juga langsung libatkan orangtua. Jadi keyakinan itu timbul sendiri dari kita masing-masing. Kita punya tujuan yang sama, sejalan, keyakinan itu terbentuk di hati,” tuturnya.

Rico yang diketahui merupakan mantan suami mendiang Saphira Indah menikahi Angelica Simperler di sebuah hotel di daerah Bogor, Jawa Barat. Dia mempersunting pemain film Bajaj Bajuri The Movie itu dengan mas kawin berupa seperangkat alat shalat dan emas 20 gram.

Tinggalkan Balasan