Alumni 212 Ogah Dukung Prabowo di Pilpres 2024

JAKARTA– Persaudaraan Alumni (PA) 212, menyatakan tak akan lagi mendukung Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Bagi PA 212, masih ada banyak kader muda yang potensial untuk diusung di Pilpres 2024 nanti.

Hal itu disampaikan Ketua Umum PA 212 Slamet Ma’arif kepada wartawan, Minggu (9/8). “Bagi kami PS (Prabowo Subianto) sudah selesai, masih banyak kader muda yang layak pimpin negeri ini ke depan, 2024 saatnya yang muda yang berkarya,” katanya.

Slamet mengatakan, masih banyak tokoh muda seperti Sandiaga Uni, Anies Baswedan. Ia juga menyebut beberapa nama dari kalangan ulama seperti Abdul Somad hingga Habib Rizieq Shihab.

“Banyak tokoh muda ada SSU (Sandiaga Salahudin Uno), Wagub DKI (A Riza Patria), Gubernur DKI (Anies Baswedan), Gym, UAS (Ustaz Abdul Somad, HRS (Habib Rizieq Shihab), dan lain-lain,” ungkap Slamet.

Sebelumnya, Prabowo kembali dipilih sebagai ketua Umum Partai Gerindra dalam Kongres Luar Biasa (KLB) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8). Penetapan Prabowo ini, sekaligus menandakan Prabowo bakal kembali mencalonkan pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, seluruh DPD dan DPC meminta Prabowo kembali maju di Pilpres 2024 nanti.

Namun, mantan Danjen Kopassus itu akan memutuskan maju tidaknya ke Pilpres 2024 dalam kurun waktu 1-1,5 tahun ke depan. (dal/fin)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan