Ahmad Bustomi Senang Ketemu Robert Alberts

BANDUNG-Nama Ahmad Bustomi sempat menghilang di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia pada beberapa musim kebelakang. Gelandang veteran tersebut memperkuat tim Liga 2 yakni Mitra Kukar.

Di musim ini, pemain berusia 34 tahun tersebut kembali ke Liga 1. Di laga perdananya bersama Persela Lamongan, Bustomi langsung berhadapan dengan mantan pelatihnya saat di Arema, yakni Robert Alberts.

Pada laga kontra Persib, Minggu (1/3/) kemarin, kedekatan antara Robert dan Bustomi cukup terlihat. Bahkan saat masuk di babak kedua, Robert sempat memanggil Bustomi untuk berbincang.

Saat ditanya awak media, Bustomi mengaku senang bisa kembali bertemu dengan Robert. Ia juga tak begitu menyangka kondisinya masih bisa tampil di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

“Pertama itu (ketemu Robert), kedua ternyata saya masih bisa main bola,” kata pria kelahiran Jombang, Jawa Timur itu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu (1/3) malam, dilansir dari republikbobotoh.com.

Bustomi mengakui bahwa banyak kenangan manis bersama Robert Alberts. Selain pernah sama-sama membawa Arema juara, Bustomi sudah menganggap Robert sebagai orang tua kandung.

“Banyak kenangan sama Robert, di Arema juga dia lebih dari sekedar pelatih buat saya, seperti orang tua saya juga. Karena cukup dekat dengan saya dan keluarganya di Malang,” tuntasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan