Ade Supriatna Resmi Pimpin DPC Gerindra Kota Bandung Periode 2019-2014

BANDUNG – Ade Supriadi resmi dilantik menjadi menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Bandung periode 2019–2024 oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat di DPD Gerindra Jabar, Jalan PHH Mustopa Bandung, Mingggu  (31/05/2020). Dalam pidato pertamanya, Ade berharap, kader Gerindra turun membantu masyarakat di saat pandemi covid-19.

“Kita tadi sudah rapat konsolidasi terkait sikap Partai Gerindra Kota Bandung di masyarakat di saat pandemi ini. Maka dari itu kita harus membantu masyarakat secara langsung di lapangan. Ini demi keberlangsungan kehidupan sosial dan ekonomi‎ yang ada. Apalagi Partai Gerindra memiliki anggota hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan,” papar Ade.

Sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahwa partai gerindra harus dekat dengan rakyat. Jadi, tegas Ade, kita memikirkan jangan sampai ada masyarakat Kota Bandung yang kelaparan. “Jika ada maka harus kita bantu,” tegasnya.
Sebagai partai pengusung dari pasangan Oded M. Danial dan Yana Mulyana, lanjut Ade, tentu saja Gerindra juga harus membantu pemerintah Kota Bandung dalam melaksanakan program yang ada.
“Sehingga visi dan misinya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bandung,” pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Bandung Yana Mulyana berharap, Kota Bandung tidak terus menerus menerapkan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB).

“Untuk itu semua pihak harus mengkonsolidasikan dan mengoordinasikan dengan baik terkait ‘New Normal’ ini. Hanya saja yang paling utama adalah penerapan protokol kesehatan yang benar untuk menunjang ‘New Normal’ ini,” ujar Yana.

Kota Bandung, ungkap Yana, masuk zona kuning Covid-19, sehingga perlu penerapan standar protokoler kesehatan yang benar. Dalam hal ini, sambungnya, fungsi partai pun menjadi penting.

“Sebab, partai yang memiliki anggota hingga akar rumput bisa ikut memantau penerapan kenormalan baru tersebut,” pungkasnya (rls)

Tinggalkan Balasan