AC Milan Tutup 2020 Sebagai Pemuncak Klasemen

MILAN – AC Milan menutup 2020 sebagai pemuncak klasemen, setelah mendulang kemenangan 3-2 atas Lazio pada pertandingan putaran terakhir Liga Italia sebelum kompetisi diliburkan sampai tahun baru.

Milan kembali menduduki posisi teratas dengan koleksi 34 poin, setelah posisi tersebut sebelumnya sempat direbut oleh rival sekota Inter Milan, yang menang 2-1 atas Verona pada pertandingan yang dimainkan beberapa jam sebelumnya.

Kekalahan Juventus saat menjamu Fiorentina dimaksimalkan benar oleh AS Roma, Sassuolo, dan Napoli untuk memanjat klasemen. Roma dan Sassuolo memetik kemenangan pada putaran ke-14, dan Napoli juga berhak naik ke posisi kelima meski hanya bermain imbang dengan Torino.

Perubahan posisi terjadi di zona merah. Torino yang bermain imbang dengan Napoli kini menduduki posisi juru kunci, seiring hasil bagus yang didapat oleh Crotone dan Genoa.

Crotone memetik kemenangan 2-1 atas Parma, sedangkan Genoa juga menang dengan skor yang sama saat dijamu Spezia. Rossoblu meninggalkan dasar klasemen dengan naik ke posisi ke-18 dengan koleksi sepuluh poin, sedangkan Crotone ke posisi ke-19 dengan sembilan poin.(ant/ris)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan