94 Unit Roda Dua Milik Karyawan PT Daliatex Hangus Jadi Arang

DAYEUHKOLOT – Sebanyak 94 kendaraan roda dua habis dilalap si jago merah di gudang lahan parkir di Jalan Raya Moch. Toha Dayeuhkolot Kampung Citeureup RT 01 RW. 02 Desa Dayeuhkolot Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Minggu (8/3).

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat membenarkan adanya kebakaran salah satu gudang yang digunakan untuk lahan parkir kendaraan roda dua.

“Petugas Polsek Dayeuhkolot mengetahui sekitar pukul 08.30 Wib, adanya kepulan asap hitam, sehingga para personil langsung melakukan pengamanan jalan,” ungkap Sudrajat saat di wawancara, Minggu (8/3) malam.

Gedung lahan parkir tersebut, lanjut Sudrajat, milik Agus Waluyo dan dikelola oleh Ahmad. Diperkirakan luas gudang tersebut, sekitar 250 M2 yang diperuntukan untuk umum

“Sebagian yang memarkirkan kendaraan di gudang itu, merupakan karyawan perusahaan PT. Daliatex. Kejadian kebakaran tersebut telah membakar sepeda motor sebanyak 94 unit,” jelasnya.

Sudrajat pun mengatakan, api dapat di padamkan sekitar pukul 09.30 WIB, oleh 6 unit Damkar Kabupaten Bandung. Namun, asal sumber api yang mengakibatkan kebakaran belum dapat di ketahui karena pengelola parkiran sepeda motor belum dapat ditemui.

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan hingga kini kerugian akibat kejadian kebakaran tersebut belum dapat ditaksir dan sumber api penyebab kebakaran tersebut belum diketahui. Terkait penyebab juga masih diselidiki,” Pungkasnya. (yul/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan