59 Tahun bank bjb, Kontribusi Nyata di Tengah Pandemi

bjb Serambi

bjb Semarak Ramadhan Berhadiah (SERAMBI) 2020 diberikan kepada debitur KGB, KPPB, dan KPB yang melakukan realisasi kredit konsumer selama 4 Mei hingga 30 Juni 2020. Promo ini untuk para Debitur (New, Existing, Top Up (Suplesi), dan Repeat Order).

Pass The Spirit 59 Tahun

Program ini dipersembahkan bagi masyarakat umum untuk ikut membuat video menarik dan unik melalui media sosial, bertema “Selamat Ulang Tahun bank bjb ke-59”. Periode program 18-22 Mei 2020. Menangkan hadiah total Rp5 juta untuk lima orang pemenang.

Info lebih lanjut www.bankbjb.co.id atau dapat menghubungi bjb Call 14049.

Great People bjb Peduli

Program ini lahir sebagai bentuk kepedulian karyawan bank bjb terhadap pandemi Covid 19. Gerakan berupa pengumpulan donasi dari karyawan bank bjb untuk membantu mereka yang terdampak krisis pandemi Covid-19, terutama yang mengalami kesulitan ekonomi. Inisiatif galangan kepedulian karyawan bank bjb ini melibatkan sejumlah organisasi internal karyawan, di antaranya, bjb Human Capital Care (HC Care), bjb Club, Serikat Karyawan (SEKAR) bank bjb dan Badan Pembina Kerohanian Islam (BAPEKIS) bank bjb.

Mekanisme partisipasinya bersifat sukarela di mana donatur dapat memberikan donasinya via transfer ke nomor rekening yang sudah ditunjuk maupun autodebet dari rekening simpanan/gaji yang dimiliki karyawan.

Donasi akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan setiap bulannya. Program GreatPeople bjb dimulai 2 April hingga 30 Juni 2020. Posisi per-17 Mei 2020, total donasi yang berhasil dikumpulkan mencapai Rp728.403207, diperkirakan akan terus bertambah.

Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke rumah sakit rujukan Covid-19 dalam bentuk pembelian alat-alat medis kebutuhan Covid-19 di antaranya ventilator, pelindung diri, sabun cair, hand sanitizier, surgical face mask, face shield, hazmat, safety boots, masker N-95 serta diberikan dalam bentuk uang tunai kepada masyarakat yang terdampak dan mustahiq yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, kelompok masyarakat rentan, anak yatim. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan