3xtraOrdinary Virtual Meet & Greet Hadirkan Pemain Sinetron ‘Anak Band’

GELARAN virtual Meet & Greet para pemain sinetron pasti ditunggu oleh pemirsa SCTV. Pada kesempatan ini pemain sinetron “Anak Band” hadir menyapa pemirsa yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya.

Acara yang dipandu dua host yaitu David Rizal dan Risca Andalina selama satu jam itu mengintip keseruan aktifitas kelima pemain sinetron “Anak Band”. Mereka adalah Natasha Wilona, Stefan William, Ajun Perwira, Angga Putra dan Bobbie Antonio.

Di tengah kepadatan syuting, mereka menyempatkan diri menyapa penggemarnya. Tak hanya itu saja, mereka juga ditantang pengetahuan tentang kota yang dijuluki Kota Kembang dan Paris van Java ini.

Natasha dan para pemain sinetron “Anak Band” lainnya menjelaskan tentang karakter mereka masing-masing .

”Aku memerankan Cahaya, orangnya pekerja keras, baik, pantang menyerah. Dia itu anak tukang sayur yang punya cita-cita sebagai penyanyi,” terang Natasha.

Disambung, Angga Putra menjelaskan perannya sebagai Dika. Menurutnya sebagai personil Band The Junas, Dika diam-diam menyimpan perasaan suka terhadap Cahaya.

”Dika itu sahabatnya Cahaya. Tapi dia punya perasaaan yang terpendam. Nggak peduli harus bersaing sama cowok lain,” ungkap Angga.

”Kalau aku jadi Dennis, pemain bass. Dia orangnya penyabar dan juga jadi sahabat Gilang,” kata Bobbie melanjutkan.

Sedangkan Ajun Perwira, kali ini memerankan karakter antagonis. Ajun berperan sebagai Dion yang menentang hubungan Gilang ‘Stefan William’ dan Cahaya ‘Natasha Wilona’.

”Perannya lebih dewasa dibanding personil The Junas. Intinya dituakan gitu, perannya lebih ke antagonis lah,” ungkap Ajun.

Sedangkan, Stefan William tak sempat menjelaskan karakternya sebagai Gilang. Stefan langsung mengajak para pemirsa untuk menyaksikan sinetron “Anak Band” yang tayang setiap pukul 19.40 WIB.

”Sinetron ini berbeda dengan lainnya, karena kebanyakan dari pemainnya punya basic ngeband,” ungkap Stefan.

Usai menyebutkan karakter masing-masing, para pemain sinetron ditantang menjawab pertanyaan host yang berkaitan dengan Kota Bandung. Diawali oleh Angga yang diminta menyebutkan apa yang menjadi ketertarikannya saat berada di Kota Kembang.

”Belum makan batagor berarti belum ke Bandung,” seru Angga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan