2 Varian Mobil Sport Mercedes-AMG GT 2020 Sudah Bisa Dipesan

Jakarta – Pabrikan mobil Jerman Mercedes-Benz mengumumkan bahwa mobil sport Mercedes-AMG GT terbarunya sudah bisa dipesan, dengan dua pilihan varian tersedia, yakni Coupe dan Roadster.

Tersedianya dua varian ini merupakan bagian dari peningkatan AMG GT untuk menjangkau lebih banyak segmen. Mercedes-AMG GT Coupe mengonsumsi bahan bakar 13 liter per 100km, emisi CO2 297 gram per km, sedangkan Roadster 12,9 liter per 100km dan emisi CO2 296 gram per km.

Bukan hanya dalam tampilan, Mercedes-Benz juga telah meningkatkan performa AMG GT 2020 ini, dengan menaikkan tenaga maksimumnya menjadi 390 kW (530 tenaga kuda), 40 kW (54 hp) lebih tinggi dibanding versi sebelumnya.

Perlengkapan standar pada AMG GT baru ini termasuk suspensi AMG RIDE CONTROL dengan penyesuaian redaman adaptif, diferensial penguncian elektronik di gandar belakang, sistem pengereman komposit AMG kinerja tinggi, dan kaliper rem dicat merah.

Poin plus tambahan termasuk baterai starter lithium-ion dan program drive “RACE”. Sebagai opsi dalam hubungannya dengan paket AMG DYNAMIC PLUS, juga dimungkinkan untuk memesan yang berfitur gandar belakang aktif.

Mercedes-AMG GT terbaru tersedia untuk dipesan sekarang dengan harga mulai dari 119.079 euro (sekira Rp2,05 miliar) untuk Coupé dan 130.679 euro (Rp2,25 miliar) untuk Roadster. Kedua mobil akan tersedia di diler mulai November 2020, kata Mercedes-Benz dalam pernyataan resminya, dikutip Kamis.

“Night Edition” juga tersedia untuk kedua varian AMG GT. Ini terdiri dari AMG Exterior Night Package, kaliper rem hitam, grille radiator AMG dalam chrome gelap, lampu utama dengan elemen hitam, dan ban ukuran campuran dengan 19 inci hitam Y-spoke wheels di bagian depan dan 20 inci roda
belakang.

Fitur lain dari “Night Edition” meliputi atap serat karbon dengan area gelap di Coupé dan soft top hitam di Roadster. Pilihan lapisan cat meliputi hitam sebagai standar plus hitam metalik obsidian, selenite grey metallic atau designo graphite grey magno sebagai opsi.

Interior “Night Edition” juga menampilkan tampilan eksklusif yang sporty. Peralatan termasuk kursi AMG Performance, Paket Night Interior AMG, roda kemudi AMG dalam mikrofiber DINAMICA dengan jari-jari roda kemudi hitam dan bantalan geser, jok dengan kulit nappa eksklusif berwarna hitam dengan quilting berlian dan topstitch hitam plus elemen trim dalam lacquer piano hitam (opsional di serat karbon/lacquer piano hitam).

Tinggalkan Balasan