Zalnando Akui Belum Tampil Maksimal

BANDUNG– Bek anyar Maung Bandung Zalnando mengaku senang karena mendapatkan kesempatan menjalani debutnya pada laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Di pertandingan babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019 tersebut, ia masuk pada menit ke- 59 menggantikan Ardi Idrus di posisi bek kiri. Namun pemain bernomor punggung 17 itu menyadari bahwa penampilan perdananya bersama Maung Bandung masih jauh dari harapan.

“Saya senang dapat kesempatan debut pertama saya di Persib, walaupun hasilnya tidak menyenangkan. Walau ini belum penampilan terbaik saya, tapi saya yakin saya akan mendapatkan sentuhan bola saya kembali di pertandingan selanjutnya,” kata Zalnando, dilansir laman resmi klub kemarin.

Lebih lanjut, eks pemain Sriwijaya FC itu juga merasa takjub dengan atmosfer yang ditunjukkan oleh bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat. Menurut dia, totalitas bobotoh di sepanjang pertandingan memang tak perlu diragukan lagi.

“Saya baru ini merasakan euforia suporter sebesar ini di dalam pertandingan. Ini luar biasa. Tapi saya mohon maaf kepada bobotoh karena belum bisa kasih hasil yang menyenangkan,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan