Xpander Cross Miliki Karakter Penjelajah

BANDUNG– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya meluncurkan varian baru Xpander bergaya SUV, dengan nama Xpander Cross. Peluncuran Mitsubishi Xpander Cross berlangsung di Paris Van Java (PVJ) Mal, Jumat (15/11).

Tommy Adianto, Head of Sales Dealer Management Region 1 PT MMKSI, menjelaskan, saat ini telah dilakukan word premier launcing varian kendaraan penumpang terbaru yaitu Xpander Cross.

Tepatnya pada 15 November (kemarin) mulai serentak di beberapa kota besar di Indonesia melakukan aktivitas lokal launcing dan salah satunya berada di Kota Bandung.

“Mitsubishi Xpander Cross merupakan tambahan varian terbaru dari Mitsubishi Xpander yang sudah ada saat ini. Diciptakan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan lebih nyaman,” kata Tommy.

Tommy menambahkan, Xpander Cross mempunyai multifungsi sebagai kendaraan keluarga dinamis di perkotaan serta dapat membawa keceriaan pada saat berpetualang di alam terbuka.

“Adapun target market dari varian Xpander Cross ini adalah konsumen yang mencari nilai emosional atau status lebih tinggi melalui perpaduan kenyamanan varian Xpander Ultimate yang ada saat ini ditambahkan tampilan extrem yang lebih tangguh interior yang lebih modern serta gorsfires yang lebih tinggi,” jelasnya.

Dia menjelaskan, bahwa MKKSI seluruh di Indonesia telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai nomor 1 dan customer servis indeks tahun 2019 ini dari Lembaga Survei Internasional Award. Tentu saja kedua penghargaan tersebut menjadi karya yang membanggakan karena merupakan apresiasi tertinggi sebagai seluruh konsumen cars Mitsubishi atas tingkat kepuasan pelayanan.

Sementara itu, Yudha Pratama, Area Coordinator PT MMKSI menambahkan, dengan peluncuran Xpander Cross, sebagai upaya mendorong Xpander agar semakin dilirik dan mendapat perhatian dari masyarakat.

Menghadirkan varian crossover, yang artinya memperkuat aura SUV pada model MPV anyar andalan mereka ini dirasa menjadi opsi ideal.

“Xpander Cross adalah varian tertinggi dari model Xpander dengan disuntikan kemampuan yang lebih baik dari sebelumnya, tanpa mengurangi kemampuan yang sudah ada,” jelasnya.

Menurutnya, ini adalah perwujudan akan kombinasi MPV dan SUV yang seimbang. Menawarkan kenyamanan, kemudahan, dan kelegaan kabin layaknya mobil keluarga tapi juga menonjolkan karakter penjelajah dan tangguh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan