Wisatawan Bakal Betah Ber”Modus” di Bandung

“Misal konsep dua toilet yang bisa menghubungkan pemikiran dari setiap pasangan. Ruangan ini dibuat dengan filosofi sebagai tempat di mana orang selalu melamun dan membayangkan pasangannya sendiri. Karena itu ruang toiletnya dibagi menjadi dua warna pink (wanita) dan biru (laki-laki),” tambah Steven.

Setelah berfoto di spot toilet pengunjung akan disuguhkan spot buah-buahan yang terinspirasi dari game Mario Bros di Jepang. Selanjutnya terdapat tiga spot yang berdampingan seperti ayunan dengan buah strawberry.

Ada juga spot dengan nuansa pantai yang cerah dengan menyajikan tempat duduk lengkap dengan pasir pantai, bola, topi pantai dan juga kacamata.

Terdapat juga spot mandi bola dengan dominasi warna kuning menyala dan dipenuhi popcorn besar di sekelilingnya.

Selanjutnya ada sebuah ruangan yang menyajikan puluhan bunga terhampar indah dengan dikelilingi ruangan penuh kaca serasa ruangan ini terasa sangat luas dan tampak memukau. Ruangan ini sangat cocok untuk kaum hawa yang ingin bermodus dengan hamparan bunga berwarna pink.

Begitu keluar dari spot hamparan bunga, terdapat salah satu spot yang banyak menyita perhatian yaitu gudang atau berangkas uang. Ruangan tersebut berisi tumpukan uang lembaran Rp100.000, coin dan emas batangan.

Steven mengatakan, siapapun yang melihatnya pasti akan tertarik untuk berfoto. Dia sengaja mengangkat filosofi brangkas uang ini, karena dizaman sekarang uang sudah menjadi rahasia umum yang kerap digunakan untuk bermodus ria.

“Filosofi brangkas uang, kita merasa bahwa kita bisa modus dengan uang, dan setiap ruangannya ini ada sambungannya dengan modus yang kerap didefinisikan anak muda sekarang. Karenanya kita lebih menyuguhkan interaktif ruangan,” lanjutnya.

Di depan spot berangkas uang terdapat dinding delusi dengan dominasi warna hitam dan putih. Terakhir, adalah spot yang kalau dicermati seperti grafiti bokong bernama ‘Bout Dat Butt’ dengan warna dominasi hijau dan kuning.

“Setiap grafiti di sini kita melibatkan seniman grafity langsung, untuk desain kita dari internal. Dan kebetulan ini projek pertama saya,” lanjutnya.

Namun, Steven memastikan, Modus di sini adalah pengunjung bisa bermodus ria memikirkan cerita apa saja yang bisa diciptakan ketika akan berfoto ke spot yang sudah tersedia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan