Warung WAKAKA Hadir 24 Jam di Kota Bandung

BANDUNG– Warung Wakaka merupakan salah satu tempat makan kekinian dengan konsep Food Factory (One Stop Destination For Street Food) pertama kali hadir di Bandung yang buka 24 jam, beralamat di Jalan Terusan Pasir Koja Nomor 86 Kota Bandung.

Warung Wakaka pertama kali berdiri pada tahun 2016, dengan outlet pertamanya di Muara Karang, Jakarta Utara. Kemudian mulai melebarkan sayap dengan membuka cabang outlet di Gading Serpong Tangerang, Cibinong, Medan, Sidoarjo, Palangkaraya, Samarinda dan Bandung.

Stella Fidelia, Marketing Komunikasi Warung Wakaka, mengatakan nama “Wakaka” diambil dari sebuah hal ketika orang mengirimkan pesan bertuliskan “wkwk” biasanya berhubungan dengan sesuatu yang lucu dan membuat tertawa.

“Nah dari sinilah, nama Wakaka diambil, agar setiap orang yang datang ke warung Wakaka selalu merasa senang dan tertawa, sehingga menciptakan suatu momen yang menyenangkan,” kata Stela saat ditemui pada acara Open House bertajuk “Join the Fun”, Sabtu (30/11).

Konsep Warung Wakaka menghadirkan jalan tengah untuk menjangkau selera kuliner lintas generasi. Terutama untuk menjangkau Sahabat Wakaka (Sapaan akrab pelanggan Warung Wakaka) di indonesia menjadikan tempat yang pas untuk bersosialisasi bersama teman hingga keluarga.

“Kita tidak hanya jual makanan tapi juga jual konsep dengan mengusung tagline Good Food, Good Friends, Good Times,” ujar Stella Fidelia.

Stella menuturkan, tagline Good Food, Good Friends, Good Times memiliki filosofi yang artinya Good Food menyediakan makanan yang enak, Good Friends yang tentunya ditemani orang terdekat tersayang , dan Good Times di tempat dan waktu yang tepat. “Jadi mereka bisa berkumpul seperti komunitas yang ada di kota Bandung ditemani makanan enak serta orang terdekat dan pulang dari sini jadi happy,” tuturnya.

Hadir dengan konsep kuliner “street food” yang santai, pelayanan yang sigap dan ramah, serta berbagai pilihan menu dengan harga yang beragam.

Beberapa menu di Warung Wakaka diantaranya, Aneka Nasi Bowl, Sate Taichan, Indomie, Martabak Tipker, Martabak Telor, Martabak Manis, Roti & Sandwich, French Fries, Pisang Bakar, Aneka Minuman dan Variasi Minuman Kopi.

Tinggalkan Balasan