Vizcarra Masih Fokus Penyembuhan Cedera

BANDUNG– Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra dipastikan belum bisa memperkuat Persib saat menjamu Tira Persikabo, 18 Juni men­datang. Hal tersebut disampaikan dokter tim Rafi Ghani kepada awak media di lapangan Football Plus, Senin (10/6/2019) dikutip vikingpersib.

“Belum lah, seandainya bisa juga dia kan kondisi fisik belum sebugar pemain lain. Ya mudah-mudahan dia bisa cepat kembali,” kata Rafi.

Eks pemain Arema FC tersebut masih melakukan pemulihan pasca mengalami cedera di ba­gian lutut. Ia juga sempat naik ke meja operasi sebanyak dua kali untuk mengangkat beberapa benda asing di bagian lututnya.

“(Masih) pemulihan, nanti sama fisioterapi kemarin sudah beberapa hari sudah dilakukan pengukuran di beberapa otot kaki yang cederanya, sekarang ditingkatkan si masa otot sama kekuatan otot dibagian yang cedera,” ucap Rafi. Disinggung kapan pemain berdarah Argentina itu bisa kembali merumput, Rafi belum bisa menentukan secara pasti waktunya. Ia hanya berharap jika Vizcarra bisa segera kembali ke lapangan hijau.

“Nanti kita lihat si masa dan ke­kuatan ototnya. Tapi mudah-mu­dahan bisa cepat juga, segera be­radaptasi di lapangan bersama pemain lain,” terangnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan