Venue Persib Kontra Persija Belum Jelas

BANDUNG– Lokasi pertan­dingan untuk laga penuh gengsi antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta hingga saat ini belum jelas. Hal ini pun membuat sang pelatih kebingungan lantaran pertandingan akan berlangs­ung dalam waktu dekat ini.

“Di Indonesia kita tidak di­perbolehkan menggelar pertandingan dengan penon­ton, saya sangat bingung,” kata Pelatih Persib, Robert Alberts, dilansir vikingpersib, kemarin (14/10).

Sementara untuk laga me­lawan Persija, belum ada keputusan yang diambil oleh tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut.

“Kepastian sampai saat ini belum jelas, kita juga sedang melakukan solusi terbaik,” kata Pelatih asal Belanda ter­sebut.

Robert mengungkapkan, kemungkinan Persib tidak bisa menggelar laga di Bali saat menjamu Macan Ke­mayoran. Penyebabnya, Bali United akan menggelar pertan­dingan kandang pada 29 Ok­tober 2019.

“Di Bali, kita harus men­jamu Persija tanggal 28 dan Bali United bermain tanggal 29. Jadi kita tak bisa meng­gunakan stadion mereka,” ucapnya.

Robert pun kemudian me­nyebut dua negara tetangga untuk menggelarnya pertan­dingan ‘panas’ tersebut.

“Mungkin kita akan bermain di Singapura, setidaknya kita bisa menggelar pertan­dingan dengan penonton di sana atau di Malaysia. Ka­rena banyak orang Indone­sia juga di sana yang bisa menyaksikan laga tersebut,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan