Umuh Serukan Evaluasi Menyeluruh

BANDUNG– Usai kalah dari Bhayangkara FC di kandang sendiri, Umuh Muchtar menyerukan evaluasi menyeluruh ke­pada skuad Maung Bandung. Manajer Persib itu berha­rap pelatih tim Robert Alberts segera memper­baiki kekurang­an-kekurangan yang ada di tubuh Persib.

Wa Haji -sa­paan Umuh- masih optimis Robert Alberts bisa memperbai­ki performa Persib lanta­ran kompetisi musim 2019 ini baru saja dimulai.

Selain itu, Wa Haji juga berharap Maung Bandung bisa menghentikan ren­tetan hasil minor di pertandingan selanjutnya melawan tuan rumah Persebaya.

“Tapi ba­rusan saya arah­kan, nanti main di Su­ra­baya, mudah-mudahan lah karena masih panjang. Harus bangkit, nanti ka­lau makin memble, Per­sib tidak pantas kalau ambrol,” kata Wa Haji, dilansir vikingpersib, ke­marin.

Ke depan, manajer ber­kumis ini menginginkan Robert agar bisa lebih berkreasi dengan taktik dan strategi yang dite­rapkannya.

“Saya serahkan kepada pelatih, harus ada eva­luasi, pola-polanya ba­gaimana, harus yah. Saya tidak tahu pola apa yang akan diterapkan sama pelatih nanti di Surabaya,” tuntasnya.

Umuh pun mengaku kecewa dengan kekalahan yang didapat timnya 1-2 saat berhadapan dengan Bhayangkara FC, Minggu (30/6/19), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut dia, penampi­lan Maung Bandung jauh diluar ekspektasi, bahkan Wa Haji mengatakan per­forma N’Douassel dan Kolega kemarin “Memble”.

“Ini yah yang saya tidak mengerti, malah tambah lebih pusing yah. Semu­anya juga melihat, dari awal juga tadi saya babak pertama tidak hadir, pas babak kedua saya hadir. Saya memberikan sup­port, semangat, seman­gat. Eh malah jadi mem­ble lagi, udah 1-1,” kata Umuh. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan