Turunkan Intensitas Latihan Pemain

BANDUNG– Pelatih Persib Robert Alberts menurunkan intensitas latihan untuk para pemain pada hari Selasa 11 Juni 2019. Hal itu dikarenakan skuad Maung Bandung baru saja mendapatkan latihan dengan intensitas tinggi di lapangan rumput sintetis, Senin kemarin.

Berlatih cukup keras sejak mengawali latihan akhir pekan lalu, Robert menilai Hariono dan kawan-kawan perlu mendapatkan penyesuaian kondisi fisik.

“Hari ini (kemarin) ada rekoverasi pendek sore hari untuk para pemain. Karena (Senin) mereka sudah berlatih dengan intensitas yang tinggi,” kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut dikutip laman resmi klub.

Tim pelatih kembali akan menaikan tempo latihan pada esok hari (Rabu). “Semua pemain akan kembali berlatih dengan intensitas yang tinggi pada hari Rabu,” sambung Robert.

Dalam masa peningkatan fisik ini, Robert beserta tim pelatih memberikan beberapa variasi latihan efektif untuk para pemain.

“Seperti kemarin, semua pemain dibagi menjadi dua small set game, mereka terus bergerak agar bisa berlatih dengan intensitas tinggi dengan maksimal,” pungkasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan