Tuntaskan Kontrak, Gareth Bale Tidak Mau ke MU

JAKARTA – Gareth Bale masih bikin Real Madrid pusing tujuh kelilling. Pemain asal Wales itu tidak ingin pindah. Madrid yang berusaha menukar Bale dengan gelandang Manchester United Paul Pogba pun harus mencari cara lain.

Daily Mirror melaporkan, Presiden Real Florentino Perez mencoba menggunakan Bale dalam kesepaka­tan pertukaran dengan Pogba dari MU, bahkan jika perlu plus dengan uang transfer tambahan.

Masalahnya, Bale bersikeras mengatakan tidak. Winger yang dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 itu masih pengin bertahan setidaknya sampai kontraknya selesai pada 2022. Ini sebenarnya bukan soal kesetiaan Bale ke Madrid. Dia tahu sudah tidak dibutuhkan lagi, apalagi di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Diketahui gaji Bale di Real Madrid mencapai EUR 15 juta atau sekitar Rp 240 miliar per tahun. Bale dan agennya belum mendengar ada klub yang mau menggajinya sama atau bah­kan lebih dari yang didapat pemain 29 tahun itu di Madrid saat ini.

Kabar lain, klub Serie A Inter Milan berusaha menda­patkan Ba­le, tetapi hanya sebatas meminjam, enggak berani permanen. Saat ini, Bale bahkan siap untuk menjalani sesi pramu­sim Real Madrid yang dimulai pekan depan. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan