Trans Studio Bandung Hadirkan Pertunjukan Sirkus Internasional

BANDUNG– Akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi setiap orang untuk merencanakan liburan ke ragam destinasi. Selain bisa melepas penat dari rutinitas, Anda juga bisa merencanakan resolusi le­bih baik di masa mendatang.

Namun, kadang kepada­tan lalu lintas seakan men­jadi momok dalam memi­lih destinasi wisata. Nah, buat Anda yang punya rencana ingin menikmati liburan akhir tahun ke Bandung, tidak perlu kha­watir lagi. Dengan mulai dioperasikannya Tol Layang Japek di akhir tahun ini tentunya sudah menjadi salah satu solusi.

Ditambah dengan desti­nasi wisata kali ini, cocok untuk kamu yang menging­inkan satu kawasan dengan sejuta kemeriahan, yakni di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung (TSB).

Menyambut datangnya musim libur Natal dan Ta­hun Baru, mulai 20 Desem­ber 2019-4 Januari 2020 Trans Studio Bandung menghadirkan pertunjukan sirkus internasional ‘CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus’.

Pertunjukan ini dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia yang memadukan keahlian ice skating dan aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen musik yang atraktif.

Pertunjukan sirkus ini menceritakan tentang se­buah kerajaan es yang se­dang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana me­riah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat ber­pesta pora menyajikan pertunjukan terbaik seba­gai kado untuk sang raja.

Berbagai atraksi menarik mulai dari yang memacu adrenalin seperti aerial silk, akrobatik trik hingga terbawa dengan suasana romantic dari figure skate duo, ditam­bah dengan atraksi bubbles yang pastinya akan sangat disukai oleh anak-anak.

Head of Marcomm TSB, Triya Filia Santi mengatakan, tampilan sirkus kali ini terin­spirasi dari film Frozen yang kembali hype di akhir tahun ini. Namun, untuk bisa me­nampilkan Circus on Ice dengan pemain internasional bukan perkara mudah. Pihak TSB memerlukan waktu enam bulan untuk membawa me­reka ke Indonesia.

“Mereka juga menerima tawaran dari beberapa ne­gara. Ditambah harus ada beberapa hal yang harus di­sepakati terkait konsep,” ung­kap Triya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan