Tokoh Jabar Akan Pidanakan Vijaya yang Tuding Iriawan Berkolaborasi dengan Kartel

BANDUNG – Para tokoh Jawa Barat mengecam pernyataan Vijaya Fitriyasa (salah satu kandidat ketua umum PSSI) yang menuding Komjen Pol Mochamad Iriawan (kandidat Ketum PSSI) bernegosiasi dengan kartel supaya terpilih menjadi ketua umum PSSI.

Kekecewaan para tokoh tersebut muncul setelah Vijaya memberikan pernyataan tersebut di acara mata najwa yang disiarkan TransTV bertajuk “PSSI Buat Apa?”. Bahkan video tersebut pun menjadi viral di youtube dan media sosial pada Rabu (30/10).

Seperti halnya yang diungkapkan Mugi Sudjana, salah seorang tokoh Jabar. Dikatakannya, ia merasa tersinggung dengan pernyataaan Vijaya yang tanpa dasar dan menuding M.Iriawan terkait dengan kartel.

“Kami sebagai warga jawa barat turut tersinggung, karena bapak M. iriawan ini didukung oleh masyarakat jawa barat , khususnya saya dan teman-teman, jadi saya minta pak Vijaya mempertanggung jawabkan masalah statement nya tadi malam, inikan sangat bahaya yang belum tentu betul (masih dugaan),” jelas Mugi kepada wartawan, Kamis (31/10/2019).

Menurutnya, pernyataan Vijaya yang tanpa dasar telah mengundang kemarahan masyarakat Jawa Barat.

“Dia (Vijaya) harus mempertanggung jawabkan itu. Kalau memang bersaing ya bersaing yang bener lah jangan menjelekan orang. Dia harus mempertanggung jawabkan pembicaraan nya yang tadi malam kalau tidak benar saya akan tuntut,” tegasnya. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan