Tim Tamu Siap Curi Poin Penuh

BANDUNG– Sebagai tim tamu, Semen Padang bertekad mencuri poin penuh saat menghadapi Persib di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Rabu (18/9). Hal tersebut disampaikan langsung Asisten Pelatih Semen Padang Welliansyah dalam acara konferensi pers di 1933 Dapur&Kopi, Selasa 17 September 2019.

Meski saat ini masih terpuruk di posisi juru kunci, Semen Padang yang kini ditangani pelatih baru asal Portugal Eduardo Almeida menyatakan tidak gentar meladeni Persib.

“Kami sudah siap dan sudah melupakan kekalahan di kandang (Stadion H. Agus Salim Padang) lalu. Mudah-mudahan kami bisa meraih poin di sini,” ujar Welli dilansir laman resmi klub, kemarin.

Bertindak sebagai tim tamu, Welli menyatakan skuad Kabau Sirah–julukan Semen Padang– akan sangat mewaspadai kekuatan Maung Bandung.

“Yang jelas sekarang Persib bagus. Ini tentunya jadi bahan pertimbangan kami dari tim pelatih. Mudah-mudahan, kami bisa bermain baik,” imbuhnya.

Welli pun cukup optimistis menatap laga pekan ke-19 tersebut. Penyegaran dalam skuad diharapkan mampu mendongkrak performa timnya.

“Saya juga berharap, kedatangan beberapa pemain baru bisa memperkuat tim kami. Sehingga kami optimis bisa meraih poin penuh,” tandasnya. (bbs/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan