Tim Putri Sukses Tumbangkan Tuan Rumah

BANDUNG– Tim Putri Persib Bandung sukses melibas tuan rumah PSS Sleman, Senin (7/10/2019) di Stadion Maguwoharjo pada laga perdana Liga 1 dilansir simamaung.com. Persib tampil dominan sepanjang pertandingan yang membuat keunggulan fantastis.

Gol cepat pembuka dilesakkan kaki kanan Mila Nur Karmila dari titik putih menit 3, setelah sebelumnya Febriana Kusumaningrum dilanggar di kotak terlarang oleh Crista Yuli bek PSS.

Terus tampil menggebrak, Febriana sendiri sukses ceploskan bola ke gawang PSS usai melakukan solo run di sayap kiri sendirian melewati dua pemain bertahan. Skor kembali berubah 2-0 menit 17.

Febriana jadi sosok yang merepotkan, beberapa kali ia mengancam gawang PSS yang dikawal Vera Lestari. Tapi sayang kesempatan emas gagal dimaksimalkannya hingga turun minum.

PSS mencoba untuk mencari gol penyama dengan memperbaiki performa di babak kedua. Mereka masih kesulitan membobol gawang Persib. Justru super sub Maung Istri Nurul Inayah Uyung bisa menambah skor di 10 menit akhir pertandingan.

PSS semakin putus asa, pasalnya Risqiyanti sumbang gol keempat Persib menit 89 memanfaatkan crossing Sindy Yunita di sayap kiri. Uyung ciptakan brace di injury time melalui sundulan untuk sudahi perlawanan, skor akhir 5-0 untuk keunggulan Persib Putri. (bbs/drx)

Tinggalkan Balasan