Tim Maung Istri Saksikan Langsung Laga Persib Kontra Arema

BANDUNG – Setelah menuntaskan seri 3 Liga 1 2019, Skuat Maung Istri memanfaatkan waktu luangnya untuk hadir menyaksikan laga Persib Bandung kontra Arema Malang. Tampak para pemain Persib Putri ikut berbaur memadati Tribun VIP di Stadion Si Jalak Harupat.

Salah satu pemain asuhan Iwan Bastian, Risqiyanti menuturkan alasan mereka hadir ke stadion karena ingin melihat secara langsung salah satu pertandingan Super Big Match.

”Iya soalnya kita ingin lihat secara langsung Persib main, pembelajaran juga buat analisis,” tutur Risqiyanti, dilansir dari Simamaung.com.

Dia mengaku, menonton secara langsung tim Persib merupakan pengalaman untuk pertama kalinya. Pemain yang akrab disapa Kijun itu pun mengatakan dirinya sangat kagum dengan suasana tribun stadion yang penuh dipadati Bobotoh. Dia dan rekan-rekan satu timnya pun begitu senang bisa hadir di stadion.

”Sangat menarik dari atmosfernya juga kan belum pernah secara langsung kita nonton Persib putra, jadi senang banget ya bisa pertama kali nonton di Jalak Harupat,” lanjut wanita yang jadi andalan di sektor sayap Maung Istri tersebut.

Padatnya stadion pun menjadi pelajaran bagi Kijun dan pemain-pemain Persib Putri lainnya. Dia harus menyerap ilmu mengenai cara pemain menangani tekanan mental bermain di depan suporter yang penuh.

”Pembelajarannya kita lebih belajar ke mental juga, bagaimana menghadapi suporter,” ucapnya.

Kijun pun berharap ke depan dukungan penuh Bobotoh di stadion ketika Persib berlaga bisa sama ketika Persib Putri bertarung.

”Ini ramai banget, padat banget, berharap kedepan bisa Persib Putri supporternya kaya gini. Persib putra dan putri penonton kita bisa sebanyak ini,” tukasnya.(bbs/ziz)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan