Tiga Pesan Kang Emil Kepada ASN Pemprov

”Dulu gayanya begini, sekarang gaya begitu, tidak usah diomongin. Yang harus dipegang adalah rasa adilnya, apakah pemimpin itu adil atau tidak, apakah pemimpin kerja keras atau tidak, apakah pemimpin itu memberikan teladan atau tidak,” tegasnya lagi.

Ke depan dalam 5 tahun, mantan Wali Kota Bandung itu ingin Jawa Barat harus juara lahir batin. Sebab, Jawa Barat punya modal besar, seperti ASN-nya pintar di atas rata-rata, fasilitasnya memadai dan tinggal di alam yang sangat luar biasa. Makanya, ASN yang ada di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat harus mampu menerjemahkannya dalam sebuah aksi dan tindakan.

”Jika masih ada dinas yang nilai masih di bawah 3 besar, berarti belum juara. Tolong dicek di dinasnya,” harapnya.

Terakhir, pihaknya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk menjalankan tugasnya dengan focus pada target yang sudah dicanangkan selama 5 tahun ke depan. ”Selamat atas tugas baru, dengan visi dan misi baru saya minta untuk fokus dan menjadi mesin yang produktif,” tandasnya.
Di akhir pelantikan, Gubernur menyerahkan penghargaan kepada mantan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Ida Hernida dan mantan Kepala Biro Humas dan Protokol Sonny Adisudarma yang baru saja memasuki masa purna tugas. (jun/rie)

Tinggalkan Balasan