Tiga Pemain Perlu Peningkatan Fisik

BANDUNG– Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya masih belum memastikan apakah Supardi, M Natshir serta Ghozali Siregar, dapat diturunkan secara penuh 90 menit dalam laga Senin (11/2/2019) nanti. Persib akan menjamu Persiwa dalam leg kedua Piala Indonesia babak 32 besar di Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

Keputusan bermain tiga punggawa tersebut memang diputuskan Miljan Radovic, namun Yaya masih perlu memastikan kembali dalam waktu tersisa untuk merekomendasikan kelayakan fisik mereka kepada Radovic.

“Kembali lagi tergantung dari keputusan coach Radovic, karena secara progres memang ada peningkatan, tapi kalau untuk main 2×45 menit misalnya Supardi (dkk) kita lihat perkembangan selanjutnya,” papar Yaya dilansir simamaung.com kemarin.

Yaya mengatakan kondisi Supardi, Ghozali, dan Deden Natshir sudah lebih baik dari pada saat memulai latihan pasca beribadah umroh. Mereka beradaptasi dengan baik soal peningkatan kondisi fisik, dan berusaha mengejar bagaimana taktik dimainkan.

“Kondisi yang lebih baik, ketika mereka datang selama lima hari (mengejar ketinggalan), sekarang bukan hanya bisa beradaptasi tapi mereka sudah mulai bisa meningkatkan kondisi fisiknya, kemudian berusaha untuk mengejar bagaimana taktik yang dimainkan coach dan mmbangun chemistry diantara teman-temannya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan